Selasa, 18 Oktober 2011

Cara Hack Facebook Dengan Forgot Password Manual

Untuk mengisi kekosongan postingan dalam blog ini saya mulai dengan berbagi pengalaman kenakalan di Internet yang telah saya lakukan. Beberapa waktu sebelum dapat berhasil mencuri akun-akun FB, saya sempat kesana kemari, lari sana-sini, bolak-balik buka tutup laptop, untuk berkunjung ke “g**gle” seputar hacking akun FB dan YAH**[E-mail]. Dan beberapa saran dari blog yang ditemukan “g**gle”, bukannya malah mengerti tapi membuat saya bingung sendiri, karena hal yang mendasar untuk masuk akun FB kita harus punya E-mail, tentu kita tidak tahu karena itu bukan akun miliki sendiri. Selain itu, saya juga geram dengan sampah-sampah di blog-blog lain yang dengan enaknya menulis “bla bla bla hack fb, hack yahoo, hack bla bla bla —- semua ITU BOHONG BESAR !!!! :lol: “. Nah, apa solusi dari itu semua ?

Tentukan terlebih dahulu target FB atau akun si korban. Namun apabila tidak dapat mengetahui E-mail target kita, baik secara langsung maupun dari FB jangan berharap kita bisa mencuri akun FB-nya. Beberapa setingan di FB biasanya bagi mereka yang paham pasti akan menyembunyikan keberadaan E-mail agar terhindar dari penyalahgunaan. Seperti gambar di bawah:
Coba cari tahu E-mail yang digunakan. Barangkali korban yang akan dituju menggunakan E-mail selain YAH**, bersiap-siaplah untuk berpikir ulang. Karena saya kesulitan ketika menemui korban menggunakan E-mail G-m**l, keamanan atau apalah bahasa untuk keruwetan dan kerumitan pengelola layanan itu.
Setelah tahu akan calon korban, baru tetapkan tujuan dan niat kita. Masuk ke YAH**, dengan akun E-mail calon korban, jika kita belum mengetahui passwordnya tentu akan ada peringatan seperti berikut:
Kemudian, langsung saja kita klik “Tidak bisa mengakses account|Bantuan sign in”, akan muncul beberapa step by step. Dan muncul beberapa verifikasi, masuk kan alamat e-mail si korban yang sudah kita tentukan sebelumnya.
Kurang lebih cara-cara yang akan kita tempuh seperti dibawah ini:

Apabila masih mengalami kebingungan silahkan coba-coba terus ya,,, :-) toch ini juga kurang baik dilakukan untuk menjahili orang lain. Dari contoh di atas saya ambil contoh dengan akun E-mail saya sendiri.

Setelah kita berhasil masuk ke akun E-mail, kita dapat melaksanakan yang biasa kita dengar istilah “Hacking FB atau semacamnya” Karena saya pribadi bingung dengan kalimat tersebut. Cara yang bagaimanapun sudah saya cari di g**gle tetap kebingungan. Mungkin dengan tulisan ini bisa membantu orang yang berminat menjadi “Hacker” tapi semua ini tidak ada gunanya sama sekali meski kita bisa berhasil mencuri akun orang lain.

Selanjutnya, kita mulai masuk ke akun FB si target, dengan cara yang kurang lebih sama ketika kita akan mengganti password di YAH**. Bedanya saat kita masuk ke FB, kita akan di kirim kode untuk mereset password yang dikirim ke E-mail yang telah kita ambil sesuai cara di atas. :-)

Tentu saja ini akan lebih mudah, karena kita telah mempunyai E-mail dari korban yang kita tentukan sebelumnya, metodenya seperti berikut:

Pada pilihan pertama setelah kita gagal masuk dengan akun FB, akan ada pilihan seperti berikut:

2. Kita bisa menggunakan alamat E-mail yang telah tentukan tadi, kemudian akan ada tampilan selanjutnya untuk menerima kode reset untuk di konfirmasi.

3. Setelah menerima kode tersebut ke E-mail yang sudah kita ambil, “copy-kan” pada akun yang baru akan kita ambil alih ini.

4. Selesai, kita bisa menggunakan akun baru yang telah kita ambil dengan mengikuti beberapa langkah petunjuk yang akan membimbing kita. Ikuti setiap instruksi selanjutnya dan kita bisa menggunakan akun baru ini. :-)

Kesimpulan:

Hal yang harus kita ketahui untuk mengambil alih akun FB orang, tentukan E-mail si target. Ini penting sekali.
Saat memasuki bantuan masuk di akun YAH**, kita harus tahu: 1) E-mail target kita, 2) Mampu menjawab pertanyaan yang di ajukan. Apabila pada tahap ini belum bisa melalui semua, maka kemungkinan untuk berhasil semakin sedikit.
Tahap setalah berhasil masuk ke akun E-mail tadi, kita langsung menuju akun FB untuk segera melancarkan serangan kita.
Hati-hati jangan sampai ketahuan target kita bahwa sedang melakukan pencurian akun FB-nya. (Berdasarkan pengalaman, saya melakukannya ketika korban sedang online. Terpaksa harus main kebut-kebutan dech … hehehe :-) ).
Setelah mampu melewati cara-cara di atas dan berhasil masuk ke akun target segera ganti login masuk FB dengan mengganti alamat E-mail atau password sesuai dengan niat kita.
Saran saya, jangan pernah melakukan ini. Cukup menjadi pengalaman dari sikap ke-egoisan saya terhadap seseorang !!!
Bagi calon korban-korban “Hacker” atau apalah istilah yang digunakan, berhati-hatilah terhadap data pribadi kita khususnya pada situs jejaring seperti FB atau lainnya. Tetap jaga privasi kita dari orang yang tidak kita inginkan, jangan pernah percaya dengan teman atau siapapun juga. Adakalanya kita harus berhati-hati dengan teman 1000x lebih waspada daripada musuh kita sendiri.
“Hacker” dalam FB bisa jadi itu adalah teman kita sendiri atau kerabat yang telah merasa kita sakiti hatinya baik secara langsung maupun tidak sehingga membuatnya harus mencuri akun FB kita.
Terakhir ini semua pengalaman pribadi jadi jangan di praktekan ya. Terimakasih.
Nah, dari beberapa cara hack facebook dan pencegahannya di atas semoga anda lebih berhati-hati, untuk lebih detail mengenai tiap metode atau cara yang saya sebutkan di atas akan saya bahas di postingan saya yang selanjutnya, semoga bermanfaat dan semoga akun facebook anda tidak kena hack :)

0 komentar:

Posting Komentar